Rabu, 18 November 2009

tokek raksasa







Ini tokek raksasa yang ditangkap di hutan pedalaman Kalimantan. Berat 2,15 kilogram, panjang 75 cm. Tokek ini sudah dibeli orang Samarinda Rp 1,3 miliar. Mau transaksi tokek, kirim email ke: milirwae@yahoo.co.id

12 komentar:

tokek langkah banget mengatakan...

ada tokek langkah berat 3,2 ons ,,tempatnya d :gresik jatim ,, hub - armadavirus@yahoo.com

Tokek Raksasa mengatakan...

sedia segala jenis tokek dari maluku utara. untuk lebih jelas nya silahkan mail ke tokekraksasa@yahoo.com

Darma Yoga mengatakan...

saya punya tokek berat 2.5 ons
yang berminat email ke darmayoga0501@gmail.com / www.culturebalinese.blogspot.com
lokasi di bali,,,,saya ada 10 tokek

rahmatan mengatakan...

wah kalo tokek harganya selangit gimana nanti harga toket yaaaaa,fiew apalagi toket raksasa hihihihi

Donnie's Guide to Gadgetry mengatakan...

wah harga tokeknya diambil murah-murah

mau harga yang bagus ga
ni liat di blog gw

http://buyertokekantik.blogspot.com/

MULYADI mengatakan...

saya punya tokek kurang lebih beratnya 3 ons - 3,5 ons. .
siapa yang berminat silahkan kirim email ke nadimulyadi@gmail.com atau hubungi :
- 081994662876
- 081994335496
- 085229877407
thank's

MULYADI mengatakan...

saya punya tokek kurang lebih beratnya 3 ons - 3,5 ons, siapa yang berminat silahkan kirim e-mail ke nadimulyadi@gmail.com atau hubungi :
- 081994662876
- 081994335496
- 085229877407

Bang Ucup mengatakan...

salam kenal...bagi yg ingin info yg lbh lengkap tentang bisnis tokek,bisa kunjungi link berikut :
http://o-begitu.blogspot.com/2009/04/bisnis-tokek.html
trims

HUGO mengatakan...

saya punya tokek....berat 8 ons.....
mau di jual .hub 03183324635 Shodiq.

Heru Herawan mengatakan...

Saya memiliki TOKEK yang bercabang dari pangkal ekor, tokek ini koleksi pribadi saya, namun akan saya lelang kepada siapapun yg benar-benar pecinta tokek, silakan hubungi e-mail :
heru_ia@yahoo.co.id atau Hp.
+081-573200151 (Heru Herawan) Bandung

tour mengatakan...

udah deh luh jangan ngarang harga tokek ga jelas mana ada yang mau beli milyaran. dirumah gw banyak toke gw cuekin aja kecuali lu mau beli 5 jt nanati gw tangkepin

mahendra mengatakan...

di pasar ngasem jogja ada tokek 3.5 ons harga 30 ribu