Sabtu, 21 November 2009

sang pembawa keberuntungan



tokek ekor cabang dua (sang pembawa keberuntungan)

Selain ukuran atau berat tokek, ternyata ada jenis tokek lain yang dihargai sangat tinggi, yaitu tokek yang ekornya bercabang dua. Bagi sebagian orang, tokek ekor cabang dua ini membawa keberuntungan dan kemenangan. Tak heran tokek ini ditawarkan hingga miliaran rupiah.

Namun, sangat sulit mencari tokek jenis ini. Hanya ada beberapa tokek ini di alam lepas. Bagi yang mendapat tokek jenis ini, bisa digolongkan sebagai orang yang sedang dilimpahi keberuntungan. Bagi orang-orang China, baik yang tinggal di Indonesia, di China atau di negara lain, tokek jenis ini dipelihara di rumah karena membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Tokek ekor cabang dua ini bentuknya bermacam-macam, ada yang sama besar cabangnya, tapi ada pula yang besar cabangnya tidak sama. Tapi dari segi keberuntungan tetap berkhasiat sama saja.

Banjarmasin, Minggu 22 nov 2009

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya punya tokek ekor cabang dua, cagak langit, kl ada pembeli sata jual, asli punya saya sendiri,

Unknown mengatakan...

Sy pnya klo laku mau sy tangkap ah

Unknown mengatakan...

Saya punya tokek ekor cabang 2, ekor duyung rencana untuk di jual

Unknown mengatakan...

Saya punya tokek ekor cabang 2 mau di mahar/di jual

Unknown mengatakan...

0812-9320-3506 ni no wa saya.saya tokek ekor cabang 2 mau di jual