Sabtu, 08 November 2008

tembus rp 7,6 juta dalam 68 hari

Alhamdulillah. Kini tiap hari rekening saya selalu bertambah. Pada hari yang ke-68 saya menggeluti internet marketing, kini telah tembus Rp 7,6 juta. Dipotong biaya promosi sekitar Rp 500 ribu, berarti saya masih punya penghasilan bersih dari internet sebesar Rp 7,1 juta. Lumayan, sangat lumayan untuk ukuran saya.

Passive income lewat internet? Kenapa tidak! Buktinya, di saat saya sudah tidur, di saat saya sedang bekerja, di saat saya sedang ngopi di pagi hari, rekening saya dibanjiri rupiah oleh orang-orang yang bahkan tidak pernah saya kenal sebelumnya. Enak bukan? Mau mengikuti jejak saya? Klik aja BISNIS INTERNET atau INVESTASI Rp 80 RIBU DAPAT RATUSAN JUTA.

Jujur saja, terkadang saya masih tidak percaya kalau ternyata saya bisa mendapat penghasilan lewat internet. Padahal, untuk mendapat penghasilan sebesar ini, saya tidak perlu capek-capek kerja. Cukup promosi lewat beberapa situs iklan di internet dan ngomong dari mulut ke mulut, ternyata income saya terus bertambah tiap waktu. Saya hanya perlu meluangkan waktu selama 2-3 jam saja di depan PC saya tiap hari. Klik sana, klik sini, dan rekening saya terus bertambah.

Ternyata, memburu rupiah dari internet itu cukup mudah, cukup menyenangkan. Selain menambah kawan, juga menambah pundi-pundi rupiah. Jadi, tak ada salahnya kan anda mencoba BISNIS INTERNET atau INVESTASI Rp 80 RIBU DAPAT RATUSAN JUTA.

Sebelum mencoba bisnis ini, awalnya saya sempat ragu, tapi mengingat resiko yang bisa terjadi sangat kecil, bahkan teramat sangat amat ringan, maka saya memutuskan untuk mencobanya. Ya, etung-etung untuk amal lah. Eh, ternyata hasilnya malah di luar dugaan saya. Kini saya jadi jutawan baru, Alhamdulillah. Jadi, coba sekarang dengan resiko dapat pahala karena niat untuk amal, atau tidak sama sekali…

Tidak ada komentar: